Betis vs Madrid musim lalu. (Foto: Reuters)

Lawan Madrid, Betis Tak Gentar

Hendra Mujiraharja

Kamis, 11 Juli 2013 - 17:09 wib

SEVILLA – Real Betis diharuskan bertemu dengan Real Madrid pada laga pembuka La Liga musim 2013/2014. Skuad besutan Pepe Mel mengaku tidak gentar menghadapi raksasa Spanyol tersebut.
 
“Dalam tiga tahun terakhir kami selalu memenangkan pertandingan pertama dan saya berharap kami mengulanginya lagi. Kami akan bermain untuk menang dan kami pernah mengalahkan Madrid satu kali pada laga musim lalu,” kata Mel, kepada wartawan.
 
Kendati demikian, Mel tidak merasa bertemu dengan Los Blancos pada laga perdana menjadi sebuah keuntungan. Meskipun, sang lawan akan dilatih oleh arsitek anyar Carlo Ancelotti yang menggantikan Jose Mourinho.
 
“Saya tidak tahu apakah lebih baik bertemu dengan Madrid di awal atau akhir musim. Apa yang akan Ancelotti lakukan untuk merakit semua potongan nya?” ujar Mel, diberitakan Football-Espana, Kamis (11/7/2013).
 
“Saya berharap memiliki semua skuad itu. Madrid memiliki pemain yang bagus dan anda tidak perlu menjelaskan kepada mereka apa itu sepakbola, tapi kami memiliki pemain muda yang antusias dan lapar akan kemenangan,” jelasnya.
 
Mel menyadari Madrid adalah tim yang sangat kuat dan akan bersaing dengan tim lain. “Saya pikir itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat kompetitif, namun dari sudut orang luar bermain melawan Madrid ini identik dengan kekalahan, meskipun saya berharap mudah-mudahan tidak terjadi,” paparnya.
 
“Saya membayangkan pemain saya akan senang bermain di Santiago Bernabeu. Sebab, ketika anda pemain sepakbola profesional, apa yang anda inginkan adalah tantangan seperti ini,” kata pelatih asal Spanyol itu.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55