Marin Ingin Jadi Leader di Sevilla

Jum'at, 5 Juli 2013 - 02:31 wib | Aditya Putra - Okezone

Marko Marin. (Foto: Reuters) Marko Marin. (Foto: Reuters) SEVILLA - Gagal menunjukkan sinarnya di Chelsea, gelandang Marko Marin akhirnya dipinjamkan ke Sevilla. Pemain asal Jerman berusia 24 tahun tersebut pun langsung memasang target untuk bisa memberi kontribusi bagi Los Palanganas seraya berharap bisa menjadi leader di tim.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Marin hanya tampil di sebanyak enam pertandingan Premier League dan mencetak satu gol. Demi mendapat kesempatan bermain lebih, gelandang yang juga pernah memperkuat Borussia M’Gladbach dan Werder Bremen itu pun akhirnya setuju untuk dipinjamkan ke Sevilla.
 
“Saya datang ke sini dengan ambisi lebih daripada saat bergabung dengan Chelsea. Sevilla merupakan klub yang memiliki tradisi, dan saya datang dengan harapan bisa membantu mereka di musim yang baru dan mencapai posisi yang tak mereka raih dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Marin, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (5/7/2013).
 
“Saya berharap bisa menjalani peran sebagai pemimpin. Setelah berbicara (dengan direktur Monchi) dan Ivan Rakitic, yang merupakan pemimpin tim, saya mengerti proyek dan filosofi di klub ini,” sambung pemain yang telah mengoleksi 16 caps bersama Timnas Jerman tersebut.
 
Marin juga mengomentari kabar yang menyebutkan dirinya ke La Liga atas saran pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho. “Apakah saya ke Sevilla atas rekomendasi Jose Mourinho? Itu tak terjadi, tapi saya telah berbicara dengan banyak pemain La Liga, yang merupakan salah satu liga terbaik, jadi saya ingin menunjukkan kemampuan saya di sini,” tutupnya.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »