Share
Luis Figo. (Foto: Ist)

Figo : Messi dan Neymar Mampu Menyatu

Lie Erwin

Sabtu, 22 Juni 2013 - 19:04 wib

CARACAS – Mantan kapten Barcelona, Luis Figo angkat suara perihal bergabungnya wonderkid asal Brasil, Neymar da Silva ke mantan klubnya itu. Figo memprediksikan bahwa duet Lionel Messi dan Neymar akan berjalan dengan baik di Camp Nou.
 
“Pemain hebat selalu mampu saling mengerti. Jika mereka tidak menyatu, itu bukan terjadi karena alasan sepakbola,” ujar mantan kapten timnas Portugal itu usai melakoni partai amal di Venezuela.
 
Pada kesempatan yang sama, pemain yang juga pernah bergabung dengan Real Madrid ini menjagokan Spanyol dan Brasil sebagai favorit dalam ajang Piala Konfederasi.
 
“Dalam teori, Spanyol dan Brasil merupakan favorit. Tetapi dalam praktik sangatlah berbeda, jadi mari kita lihat siapa yang akan memenangkannya,” tutup pria berusia 40 tahun itu seperti dilansir Goal, Sabtu (22/6/2013).
 
Saat ini Brasil dan Spanyol sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi. Namun, kedua tim ini bisa saja saling berhadapan di babak semifinal apabila Brasil kalah dari tim kuat Eropa lainnya, Italia yang akan berlangsung dini hari nanti.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
 
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62