"Barca Akan Datangkan Pemain Lagi"

|

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Sandro Rosell. (Foto:ist)

BARCELONA - Barcelona seperti belum puas belanja pemain baru pada jendela transfer kali ini. Presiden El Barca, Sandro Rosell, mengungkapkan bahwa klubnya bakal mengincar satu atau dua pemain lainnya.

Neymar da Silva menjadi pembelian Barca yang cukup spektakuler pada musim panas ini sebesar 57 juta euro dengan durasi kontrak selama lima musim. Akan tetapi, Rosell menyatakan bahwa Neymar bukanlah rekrutan tunggal klubnya.

Demi memantapkan skuad di musim depan, Barca akan kembali mendatangkan pemain baru lainnya. Akan tetapi, banyaknya jumlah pemain yang dibeli bakal tergantung dengan pemain yang pergi dari Camp Nou.

"Kami berencana merekrut satu atau dua pemain lagi. Jumlah pastinya masih bergantung pemain yang pergi," ungkap Rosell seperti dilansir Sport.

Akan tetapi, dirinya enggan membahas lebih jauh soal spekulasi masa depan David Villa. "Kabar akan kepergian Villa? Saat ini, dia masih pemain Barcelona," tandasnya.

Sementara itu, Rosell juga akan mempertimbangkan kontrak baru untuk pelatih Tito Vilanova. Pasalnya, yang sejak diangkat sebagai pelatih utama pada musim lalu, dirinya hanya diganjar kontrak dua musim saja.

"Pembaharuan kontrak Vilanova? Jika semuanya berjalan baik, itu bukan mustahil. Kami senang bila dapat menawarkan pembaruan untuk musim depan," tutup Rosell.
(min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indra Sjafri Jadi Opsi