Demi Datangkan Pemain Top, Arsenal Siapkan Dana Segar

Selasa, 11 Juni 2013 - 09:06 wib | A. Firdaus - Okezone

Wenger dikabarkan mendapatkan dana segar dari Arsenal (foto: Reuters)

Demi Datangkan Pemain Top, Arsenal Siapkan Dana Segar
LONDON – Arsenal dikabarkan rela menggelontorkan dana besar demi bisa mendatangkan para pemain bertalenta. Bahkan bagi Chief Executive The Gunners, Ivan Gazidis memberikan kepercayaan kepada Arsene Wenger untuk bisa menggaet pemain yang diinginkannya.
 
Saat ini The Gunners telah tertarik untuk mendatangkan beberapa nama besar, di antaranya Wayne Rooney, Stevan Jovetic, dan Marouane Fellaini pada jendela transfer musim panas ini.
 
“Arsene (Wenger) tidak takut untuk menghabiskan uang, asalkan dia harus percaya bahwa mereka yang didatangkan adalah pemain top yang akan menambah kekuatan skuadnya,” ucap Gazidis, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).
 
“Dapatkah saya jamin dia bakal menghabiskan semua uang yang tersedia untuknya? Itu tergantung pada bakat. Arsene telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk memastikan Arsenal tetap dalam empat tim teratas,” lanjut Gazidis
 
Pada musim lalu, Wenger tidak terlalu mengeluarkan biaya sangat tinggi dalam memboyong pemain baru. Rekor pembeliannya yang paling besar adalah, saat dia mendatangkan Santi Cazorla dari Malaga dengan hanya menebus biaya 17,5 juta pounds saja.
 
Tapi sekarang, disinyalir Arsenal bakal menyediakan dana sebesar 70 juta pounds demi bisa mendatangkan beberapa pemain kelas atas ke Emirates Stadium pada transfer musim panas ini.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pergantian Messi & Neymar, Bukan Persiapan Clasico!