Higuain: Ke Arsenal? Boleh Saja

Muhammad Indra Nugraha

Rabu, 5 Juni 2013 - 03:06 wib

MADRID - Gonzalo Higuain semakin memperlihatkan keinginannya untuk pergi dari Real Madrid pada akhir musim ini. Beberapa klub besar Eropa pun terus dikaitkan dengannya, salah satunya Arsenal.

Sebelumnya, Higuain memang sudah menyatakan bahwa waktunya telah habis di Santiago Bernabeu. Alhasil, spekulasi akan kepindahannya ke Juventus sebagai klub yang meminati jasanya pun kian dekat.

Kini, The Gunners muncul sebagai klub yang juga menginginkan striker asal Argentina tersebut. Higuain pun mengaku tak masalah bila harus pindah ke Emirates Stadium, pasalnya ia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya.

"Ada tawaran (dari beberapa klub) dan saya harap Madrid akan melakukan yang terbaik untuk saya dan mereka,” ujar Higuain soal masa depannya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/6/2013).

“Arsenal? Mereka akan selalu membuat saya nyaman. Saya masih cukup muda memiliki ambisi. Ada banyak peluang, saya ingin pergi ke liga di mana saya bisa menampilkan yang terbaik," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Presiden Madrid Florentino Perez hingga saat ini mengaku bahwa klubnya menerima tawaran dari mana pun untuk Higuain. Sang presiden sendiri berharap sang pemain tetap bermain untuk El Real pada musim depan mendatang.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 28
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25