Senin, Neymar Diperkenalkan di Camp Nou

|

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Neymar bakal unjuk skill di Camp Nou empat hari mendatang/Ist

Senin, Neymar Diperkenalkan di Camp Nou
BARCELONA – Senin (3/6) bakal jadi hari yang sibuk bagi Neymar. Di hari itu, bintang anyar Barcelona ini bakal diperkenalkan kepada publik Catalunya di Camp Nou.
 
Neymar bakal terbang langsung dari Brasil. Selecao sudah mengizinkan pemain andalannya itu cuti sejenak dari pemusatan latihan tim nasional jelang Piala Konfederasi (15-30 Juni).
 
AS menulis, begitu Neymar tiba di Barca akan langsung bertemu dokter tim untuk melakukan pemeriksaan medis. Lalu Neymar akan berjumpa presiden Sandro Rosell di kantornya untuk membubuhkan tanda tangan yang akan mengikatnya selama lima tahun ke depan.
 
Kemudian striker 21 tahun itu melakoni sesi foto di pintu masuk markas klub sambil memegang bendera Barca. Setelahnya bakal ada konferensi pers yang dihadiri Neymar dan sejumlah direktur Barca.
 
Terakhir pemain yang dibeli sebesar 54 juta euro atau Rp686,5 miliar itu akan menemui para fans di Camp Nou. Hanya saja belum diputuskan apakah Neymar akan mengenakan kostum kandang atau kostum tandang El Barca yang baru.
 
Hari yang melelahkan itu belum berakhir karena Neymar harus langsung balik ke Brasil di hari itu juga untuk kembali bergabung dengan skuad arahan Luis Felipe Scolari.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mou: Gaya Melatih Van Gaal Menyebalkan