Mesut Ozil (Foto: Reuters)

"Ozil Bahagia Bersama Madrid"

Lie Erwin

Sabtu, 25 Mei 2013 - 13:25 wib

MADRIDPlaymaker Real Madrid, Mesut Ozil senang dengan kehidupannya di klub ibukota Spanyol itu, dan tidak ada keinginan untuk dia hijrah dari Santiago Bernabeu, sebagaimana dikatakan ayahnya, Mustafa Ozil.
 
Beberapa pemain bintang dikabarkan akan meninggalkan El Real pada akhir musim ini, di antaranya Angel Di Maria, Fabio Coentrao,dan Pepe, tetapi keluarga Ozil membantah kabar yang mengatakan pemain internasional Jerman itu mengikuti jejak pelatih Jose Mourinho yang hengkang dari klub.
 
“Ozil sangat bahagia di Madrid. Dia mencintai klub, kota dan juga para fans di mana selama ini selalu menunjukan rasa kasih sayang terhadapnya,” ujar Mustafa, seperti dilansir Marca, Sabtu (26/5/2013).
 
“Inilah mengapa kami (keluarga Ozil) sangat bahagia. Mesut merasa seperti di rumah saat bermain bersama Real Marid,” lanjutnya.
 
Meskipun penampilan pemain berusia 24 tahun ini terbilang konsisten, di mana Ozil mampu membuat sembilan gol dan 13 assist sejauh musimm ini, Mustafa tetap yakin bahwa putranya tersebut masih bisa berkembang.
 
”Saat ini dia bermain di level yang baik, tetapi saya rasa dia masih dapat berkembang. Saat ini dia baru berusia 24 tahun, di mana perjalanan kariernya masih panjang. Saya bangga dengan apa yang telah dia raih sejauh ini, tetapi dia dapat melakukan yang lebih baik,” tandas Ayah dari pemain berdarah Turki itu.
 
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37