De Gea & Isco Perkuat Timnas Spanyol U-21

|

Alfa Mandalika - Okezone

David De Gea masuk dalam skuad Spanyol U-21. (Foto: Ist)

De Gea & Isco Perkuat Timnas Spanyol U-21
MADRID – Spanyol U-21siap untuk mengikuti turnamen internasional di Israel. Bahkan, Timnas Spanyol sudah menyiapkan nama-nama yang akan ikut dalam pertandingan.
 
Seperti dikutip Football-Espana, dari beberapa nama pemain yang masuk dalam skuad, terselip nama penjaga gawang Manchester United, David De Gea dan gelandang Malaga, Isco. Kehadiran kedua pemain itu memang diprediksi akan mampu menambah kekuatan dalam tim.
 
Hal itu juga dianggap sebagai sebuah perjudian bagi Vicente Del Bosque yang memperbolehkan kedua pemain itu untuk bermain di Timnas Spanyol U-21. Padahal, pada saat bersamaan, Timnas Spanyol senior juga akan mengikuti Piala Konfederasi.
 
Selain De Gea dan Isco, nama-nama seperti Cristian Tello, Thiago Alcantara, dan Iker Muniain juga ikut masuk dalam skuad. Spanyol sendiri akan bergabung bersama Rusia, Jerman dan Belanda.
 
Berikut adalah daftar skuad Spanyol U-21:
 
De Gea (Manchester United), Joel Robles (Atletico Madrid), Marino (Villarreal); Montoya (Barcelona), Bartra (Barcelona), Muniesa (Barcelona), Carvajal (Bayer Leverkusen), Nacho (Real Madrid), Alberto Moreno (Sevilla), Inigo Martinez (Real Sociedad), Alvaro Gonzalez (Real Zaragoza); Muniain (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Thiago (Barcelona), Rodrigo (Benfica), Sarabia (Getafe), Camacho (Malaga), Isco (Malaga), Illarramendi (Real Sociedad), Canales (Valencia); Tello (Barcelona), Alvaro Vazquez (Getafe), Morata (Real Madrid)
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Cuma Roma yang Bikin Saya Bahagia"