"Madrid Terlalu Besar untuk Mourinho"

|

Windi Wicaksono - Okezone

Lorenzo Sanz (Foto: footballhebdo)

MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz percaya bahwa Los Blancos masih terlalu besar untuk pelatih sekelas Jose Mourinho. Bagi Sanz, kepergian Mourinho tidak akan berpengaruh bagi Madrid, karena klub sudah sejak lama memiliki sejarah hebat.
 
Sanz juga tidak berpikir pelatih asal Portugal itu bakal dikenang sebagai salah satu pelatih terbaik El Real, karena pelatih-pelatih sebelumnya banyak yang telah melakukan hal luar biasa bersama Madrid.
 
"Waktu Mourinho di sini telah terlalu pendek. Sejujurnya, saya berpikir Madrid terlalu besar untuk Mourinho," kata Sanz, seperti dilansir Marca, Kamis (23/5/2013).
 
"Dia (Mourinho) hanya akan masuk dalam sejarah, sebagai salah satu pelatih yang pernah menangani Real Madrid. Saya tidak berpikir dia akan dikenang sebagai salah satu pelatih yang terbaik, atau sebagai yang terbaik,” jelasnya.
 
Mourinho memastikan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini, dan menurut Sanz inilah saat yang tepat bagi klub melakukan perubahan. Dia juga berharap kebijakan transfer Los Merengues lebih cerdas, bukan hanya sekadar menghambur-hamburkan uang.
 
"Karena harga akan menjadi pembicaraan, saya tidak akan mendatangkan Neymar atau (Gareth) Bale. Sepakbola adalah tentang perasaan dan presiden yang tidak mengerti akan membuat kesalahan,” tandasnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Enrique Bicara Soal Xavi & Suarez