Janji Hart untuk Pelatih Baru City

Kamis, 23 Mei 2013 - 12:12 wib | Rintani Mundari - Okezone

Joe Hart. (Foto: Reuters) Joe Hart. (Foto: Reuters) MANCHESTER – Pemecatan Roberto Mancini dari kursi pelatihan Manchester City ternyata juga disesali sebagian anak asuhnya, terutama Joe Hart. Kiper asal Inggris itu juga mengungkapkan bahwa rekannya harus bereaksi menyusul keputusan pemecatan itu.
 
“Kami memiliki kesuksesan di bawah Roberto (Mancini), namun klub mengambil keputusan untuk bergerak maju (memecat Mancini) dan kami harus bereaksi sebagai pemain,” kata Hart, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (23/5/2013).
 
Meski berhasil mempersembahkan mahkota Premier League untuk yang pertama kalinya sejak 44 silam, trofi FA Cup dan FA Community Shield, namun toh tiga gelar dalam empat musim tak mampu menyelamatkan karier Mancini dari pemecatan lantaran tak mampu mempersembahkan satu gelar pun musim ini.
 
Kini nama Manuel Pellegrini pun mencuat sebagai kandidat terkuat pengganti pria asal Italia itu di Etihad. Pria ala Chile itu sendiri baru mengonfirmasi bahwa mulai akhir musim ini takkan lagi menjabat sebagai pelatih Malaga.
 
Hart menambahkan bahwa siapa pun pengganti Mancini, dia dan rekan setimnya bertekad akan memberikan segenap kemampuannya. “Siapa pun yang datang, kami akan memberikan segala kemampuan yang kami miliki,” tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »