Cassano Khawatirkan Kekuatan Juve Musim Depan

|

Aditya Putra - Okezone

Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano. (Foto: Reuters)

Cassano Khawatirkan Kekuatan Juve Musim Depan
MILAN - Juara Serie A dua musim berturut-turut, Juventus tengah membidik beberapa pemain guna menambah kekuatan dalam mengarungi musim mendatang. Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano mengatakan bahwa dengan beberapa tambahan pemain bintang, Juve akan menjadi kekuatan menakutkan, khususnya di Serie A.
 
Dengan lini tengah yang sudah solid dalam dua tahun ke belakang, Bianconeri sebenarnya hanya perlu menambah kekuatan di lini depan. Dan, jika beberapa pemain bidikan macam Gonzalo Higuain dan Stevan Jovetic tiba, mereka pun dipercaya akan semakin kompetitif, baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.
 
“Saat ini, Juventus telah menjadi tim super dan kelihatannya mereka akan mendatangkan beberapa pemain top lagi pada musim panas ini. Akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka musim depan jika kekuatan mereka terus bertambah,” ujar Cassano kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Goal, Rabu (22/5/2013).
 
Cassano juga mengomentari kinerjanya dalam setahun ini bersama Nerazzurri, selepas ditransfer dari AC Milan pada musim panas 2012 lalu.  “Saya memberi segalanya untuk tim pada tahun ini, dan tak bisa lebih banyak lagi,” pungkas pemain berusia 30 tahun kelahiran Bari tersebut.
 
Bersama Inter, Cassano sebenarnya beberapa kali mampu menunjukkan permainan terbaik dan beberapa kali menjadi faktor penentu bagi tim. Namun, faktor kebugaran dan cedera yang dialaminya jelang musim berakhir membuat Cassano total hanya bermain 28 kali di Serie A, dan hanya delapan kali dimainkan selama 90 menit.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Piala AFF, Timnas Bakal Kenakan Seragam Baru