Madrid: Ancelotti Bukan Satu-satunya Kandidat

|

Aditya Putra - Okezone

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Reuters)

Madrid: Ancelotti Bukan Satu-satunya Kandidat
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah membuat pernyataan bahwa Jose Mourinho tak akan lagi menduduki kursi pelatih mulai musim depan. Dan, nama Carlo Ancelotti pun kemudian didengung-dengungkan sebagai suksesor Mou. Namun, Perez mengatakan bahwa mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut bukanlah satu-satunya kandidat.
 
Los Blancos sendiri tampaknya tak akan mudah untuk membujuk Paris Saint-Germain (PSG) -klub yang memiliki Ancelotti saat ini- untuk melepasnya. Sehingga, nama-nama lain pun disiapkan pihaknya untuk menjadi pelatih anyar pada musim depan, meski belum disebutkan siapa saja pelatih-pelatih yang menjadi incaran tersebut.
 
“Saya ingin mengekspresikan respek penuh saya untuk PSG dan pemilik mereka. Beberapa hari lalu, direktur klub (Madrid) berbicara dengan PSG untuk melihat apakah mungkin dia (Ancelotti) bisa bergabung, dan mereka mengatakan tidak,” ujar Perez, seperti dilansir Goal, Selasa (21/5/2013).
 
“Ini adalah masalah yang akan coba diatasi besok, dan (sebenarnya) kami memiliki beberapa hari untuk memikirkan tentang itu. Ada beberapa kandidat lain (tidak hanya Ancelotti),” sambung pria asal Spanyol berusia 66 tahun tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut, Perez juga mengatakan kalau Madrid tak memberi kompensasi kepada Mourinho, usai memutus kontraknya di tengah jalan. “Tidak ada kompensasi yang akan diberikan (kepada Mourinho) terkait kepergiannya dari klub,” pungkasnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bermain Tanpa Gol, Balotelli Tetap Dipuji Rodgers