Barca Juara, Lelaki Mungil Ini Malah Murung

|

Windi Wicaksono - Okezone

Wajah Thiago dalam gendongan Lionel Messi (Foto: Getty)

Barca Juara, Lelaki Mungil Ini Malah Murung
BARCELONA – Barcelona merayakan keberhasilan mereka memenangi gelar ke-22 La Liga sepanjang sejarah klub. Perayaan itu digelar usai Barca menang 2-1 atas Real Valladolid pada Senin (20/5/2013) dini hari WIB.
 
Setelah pertandingan itu, para pemain Blaugrana membawa keluarga mereka ke dalam lapangan untuk bergabung bersama merayakan kemenangan. Tapi, ada satu orang yang tampak terlihat tidak menikmatinya, dia adalah Thiago, putra dari Lionel Messi.
 
Seperti dilansir Dirty Tackle, Messi absen dalam pertandingan kontra Valladolid karena cedera, tapi setelah laga usai, El Messiah memakai jersey Barca untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan mengelilingi lapangan dengan membawa trofi La Liga. Messi juga mengajak Thiago, yang terus digendongnya sepanjang perayaan.
 
Tapi, beberapa kali wajah Thiago tampak tidak nyaman berada di sekitar perayaan gelar juara Barcelona. Dia terlihat murung, bahkan nyaris menangis sebelum Messi mampu membuat Thiago kembali tak rewel dengan mengajak melihat kembang api.
 
Lucunya, setelah Thiago tampak tenang dalam gendongannya, Messi malah mengambil dot milik putranya itu dan mengisapnya. Entah apa perasaan Thiago ketika sang ayah mengambil dot miliknya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sukses El Clasico, Moda El Real di La Liga