"Tak Ada Tim yang Berani Menawar Pemain Persib"

Sabtu, 18 Mei 2013 - 03:04 wib | Oris Riswan - Okezone

Umuh Muchtar. (Foto: dok.Okezone) Umuh Muchtar. (Foto: dok.Okezone) BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan tidak akan melego satu pun pemainnya ke tim lain musim. Meski diakuinya cukup banyak pemain top yang jadi 'pengangguran' di Persib.

"Gila saja kalau saya melepas pemain Persib yang ada saat ini," kata Umuh di Bandung, kemarin.

Disinggung apakah pemain Persib ada yang diminati klub lain, Umuh menutup rapat informasi itu. "Sepertinya tidak ada penawaran. Tidak akan ada yang berani menawar pemain kita," ucapnya.

Soal pemain cadangan yang terbilang mahal, Umuh menyebut mereka adalah aset. Mereka di antaranya Maman Abdurahman, Asri Akbar, Airlangga Sutjipto, hingga Aang Suparman dan Atep. "Siapapun juga walaupun cadangan, akan kita pertahankan. Mereka aset Persib," jelas Umuh.

Pertimbangannya, Persib saat ini sudah cukup solid. Bahkan kini dalam tren positif karena kemenangan demi kemenangan selalu menghampiri Persib. "Jadi satu pemain pun tidak akan saya lepas," tegas Umuh.

Keluarnya Herman Dzumafo digantikan Hilton Moriera pun dinilai sudah cukup untuk menambal kekuatan Persib di lini depan. "Alhamdulillah di depan kita sekarang punya Hilton," tandas Umuh. (min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »