Cheerleaders Crystal Palace Kena Cekal

Sabtu, 18 Mei 2013 - 09:29 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Cheerleaders Crystal Palace dilarang tampil di Wembley. (Foto: ist) Cheerleaders Crystal Palace dilarang tampil di Wembley. (Foto: ist) LONDON - Crystal Palace harus bermain tanpa dukungan setia dari para Cheeeleaders seksinya kala melakoni laga pada final play-off dvisi Championship melawan Watford City di Wembley, Senin (27/5/2013).

Pasalnya, para pemandu sorak Crystal Palace yang memang terkenal sering tampil sangat seksi tersebut dilarang masuk ke Stadion Wembley pada laga tersebut. Para wanita tersebut dinilai bisa mempengaruhi penonton yang hadir menyaksikan laga tersebut.

Akan larangan tampil tersebut, pihak klub pun merasa kecewa. Padahal, para pemandu sorak tersebut diharapkan bisa memberikan dukungan penuh kepada Wilfried Zaha dkk, akan tetapi panitia menilai itu bisa tidak menyumbangkan dukungan.

"Untuk semua pendukung yang telah meminta. Sayangnya aturan telah menetapkan bahwa kami tidak bisa menari di Wembley. Tapi, kami akan berada di sana untuk mendukung," tulisnya klub seperti uang dilansir Daily Mail, Sabtu (18/5/2013).

Meskipun dilarang menampilkan tariannya yang cukup membuat para pria tergoda pada final Playoff nanti, mereka berjanji akan tetap datang ke stadion tapi sebagai penonton biasa.” Kami tetap akan pergi ke Wembley untuk mendukung tim," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone
(min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »