Alex Song Tampar Muka Pique

Sabtu, 18 Mei 2013 - 01:02 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Song tampar pipi Pique. (Foto: Splash news)

Alex Song Tampar Muka Pique
BARCELONA - Dua pemain Barcelona, Alex Song dan Gerard Pique terlibat dalam pertengkaran cukup serius. Ironisnya, insiden ini terjadi kala keduanya tengah melakukan parade juara La Liga bersama rekan-rekan setimnya, beberapa hari lalu.

La Liga di musim ini, memang menjadi milik Barcelona setelah meraihnya cukup susah payah karena mendapatkan persaingan yang ketat dari rival-rivalnya. Oleh karena itu, para pemain sangat akan kemenangan ini, terlebih ini menjadi satu-satunya trofi yang bisa diraih pada musim ini.

Kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, Senin (13/5/2013) dini hari WIB, menjadi pelengkap kemenangan Barca pada musim ini dan memastikan diri meraih gelar La Liga ke-22 pada musim ini. Melakukan parade keliling kota menggunakan bus terbuka sembari memamerkan trofi pun menjadi salah satu perayaannya.

Minuman beralkohol sudah pasti menjadi ‘teman’ dalam perayaan tersebut hingga membuat para pemain dalam keadaan mabuk, bahkan Messi pernah mabuk berat dalam parade Barca sebelumnya. Sayang, pada musim ini kondisi tersebut malah membuat Song dan Piquez saling bertengkar.

Dalam foto-foto yang dirilis oleh Daily Mail, Song terlihat cukup emosi hingga melayangkan tamparan ke pipi Pique. Dalam foto lainnya, Song terlihat telah mengepal tangan kanannya dan hendak meninju bek andalan Barca tersebut.

Melihat keadaan semakin memanas, Victor Valdes dan Carles Puyol pun langsung melerai keduanya. Hingga saat ini, masih belum jelas hal apa yang memicu keduanya hingga saling bertengkar.

Parade kemenangan Barca ini juga mendapatkan teguran dari kepolisian Catalan karena dinilai cukup rusuh karena banyak pemain yang mabuk berat dan tak memberikan contoh yang baik. Bahkan, polisi pun harus memungut botol-botol minuman keras yang jatuh dari bus.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone
(min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Minus Costa & Remi? Masih Ada Drogba"