Pramusim Barca di Awali dari Eropa

|

Achmad Firdaus - Okezone

Skuad Barcelona (Foto: Reuters)

Pramusim Barca di Awali dari Eropa
BARCELONA - Barcelona merilis jadwal kegiatan mereka untuk persiapan menyambut musim 2013/2014. Sejumlah agenda uji coba disiapkan pelatih Tito Vilanova untuk mengukur kekuatan timnya menyambut musim depan.

Sebagaimana dikutip Football-Espana, Barca akan mengawali tur pramusimnya di kawasan Eropa, tepatnya di Polandia pada 20 Juli 2013. Selama beberapa hari di Polandia, direktur dan juru bicara Barca, Toni Freixa menyatakan apabila Lionel Messi cs akan melakoni pertandingan ujicoba, namun siapa yang akan jadi lawan Blaugrana belum bisa dikonfirmasikan.

Setelah dari Polandia, Barca akan terbang ke Jerman. Di tanah Bavaria, seluruh awak Azulgrana akan bereuni dengan Josep ‘Pep’ Guardiola. Ya, pada 24 Juli El Barca akan berduel dengan Bayern Munich yang kini ditangani Pep.

Tiga hari berselang, giliran Norwegia yang akan disambangi. Barca akan melakoni laga uji coba kontra Valarenga pada 27 Juli 2013.

Setelah dari Eropa, tur Barcelona berlanjut di kawasan Asia. Di benua kuning, Los Cules akan menyambangi tiga Negara. Sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam schedule.

China akan jadi Negara asia pertama yang menyambut kedatangan Barca, di mana Messi dkk dijadwalkan melakoni laga pada 4 Agustus. Namun, lawannya juga belum bisa dikonfirmasi.

Usai menyambangi Negeri Tirai Bambu, Barca akan singgah di Asia Tenggara dengan bertamu ke Thailand (melawan timnas Thailand) dan mengakhiri perjalanan di Malaysia (menghadapi Malaysia XI) pada 10 Agustus 2013.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Piala AFF, Timnas Bakal Kenakan Seragam Baru