Duo Milan Rebutan Centrocampista Catania

|

A. Firdaus - Okezone

Francesco Lodi (foto: Reuters)

Duo Milan Rebutan Centrocampista Catania
CATANIA – Dua raksasa Milan, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan membuat penawaran untuk gelandang Catania, Francesco Lodi. Hal itu dituturkan oleh presiden Catania, Giuseppe Bonanno.
 
Centrocampista kreatif tersebut memang menjadi bahan perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas dibuka. Bahkan, Nerazzurri telah dikaitkan dengan Lodi pada Januari silam.
 
“Kami dapat katakan ada ketertarikan dari Inter di Januari dan ada beberapa permintaan dari AC Milan untuk gelandang kami, Francesco Lodi,” ucap Bonanno, seperti dilansir Tutto-Juve, Rabu (15/5/2013).
 
Namun pada konfirmasinya saat ini, orang nomor satu Catania itu tidak membenarkan adanya penawaran yang datang dari Juventus.
 
“Tapi, tidak ada tawaran resmi dari Juventus, setidaknya dengan kami. Kami tidak menerima proposal apapun dari Bianconeri, tapi saya tidak ingin mengesampingkan kepentingan sang pemain,” sambungnya.
 
“Berapa banderolnya? Akan diputuskan saat bursa transfer dibuka dan berdasarkan persaingan. Kami tidak bisa duduk dan membicarakan tentang pemain sekarang,” tegas sang presiden.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan berita sepakbola terlengkap
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Benitez Sering Cadangkan Higuain