Alessandro Diamanti (Foto: Zimbio)

Chiellini Bujuk Diamanti ke Juve

Windi Wicaksono

Selasa, 14 Mei 2013 - 08:09 wib

TURIN – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku dia akan senang jika playmaker Bologna, Alessandro Diamanti bisa berseragam Bianconeri pada musim panas ini.
 
Chiellini menilai, Diamanti akan menjadi pembelian yang tepat untuk Si Nyonya Tua, dan dia ingin manajemen klub asal kota Turin itu bisa memboyong mantan pemain West Ham United itu ke Juventus Stadium.
 
"Saya akan senang (Diamanti ke Juve). Pertama-tama karena Alessandro (Diamanti) adalah pemain hebat,” kata Chiellini, sebagaimana diwartakan Sky Sport Italia, Selasa (14/5/2013).
 
"Dia (Diamanti) bisa menjadi penentu bagi Timnas Italia meski bermain untuk Bologna, dan kami tahu bagaimana sulitnya untuk membuat dampak itu dari tim provinsi kecil,” terangnya.
 
"Dan kedua karena dia adalah teman baik. Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia tiba di sini," tandasnya.
 
Selain Juventus, Inter Milan konon juga menjadi klub yang berminat memakai jasa Diamanti. Sejauh musim ini, pemain berusia 30 tahun itu telah bermain 33 kali di kompetisi Serie A dan mencetak tujuh gol.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
 
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37