Chiellini Bujuk Diamanti ke Juve

|

Windi Wicaksono - Okezone

Alessandro Diamanti (Foto: Zimbio)

Chiellini Bujuk Diamanti ke Juve
TURIN – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku dia akan senang jika playmaker Bologna, Alessandro Diamanti bisa berseragam Bianconeri pada musim panas ini.
 
Chiellini menilai, Diamanti akan menjadi pembelian yang tepat untuk Si Nyonya Tua, dan dia ingin manajemen klub asal kota Turin itu bisa memboyong mantan pemain West Ham United itu ke Juventus Stadium.
 
"Saya akan senang (Diamanti ke Juve). Pertama-tama karena Alessandro (Diamanti) adalah pemain hebat,” kata Chiellini, sebagaimana diwartakan Sky Sport Italia, Selasa (14/5/2013).
 
"Dia (Diamanti) bisa menjadi penentu bagi Timnas Italia meski bermain untuk Bologna, dan kami tahu bagaimana sulitnya untuk membuat dampak itu dari tim provinsi kecil,” terangnya.
 
"Dan kedua karena dia adalah teman baik. Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia tiba di sini," tandasnya.
 
Selain Juventus, Inter Milan konon juga menjadi klub yang berminat memakai jasa Diamanti. Sejauh musim ini, pemain berusia 30 tahun itu telah bermain 33 kali di kompetisi Serie A dan mencetak tujuh gol.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tanggapan Rodgers Soal Isu Pemecatan