United Yakin Ronaldo Kembali

Selasa, 14 Mei 2013 - 14:34 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters) Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters) MANCHESTER – Mundurnya Sir Alex Ferguson secara tidak langsung berdampak pada komposisi tim Manchester United. Tak ayal, banyak kabar yang beredar tentang kepindahan pemain atau kedatangan pemain baru.
 
Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa mantan pemain United Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Kabar kembalinya Ronaldo memang bukan kali ini saja terdengar karena sebelumnya juga gencar dikabarkan pemain berjuluk CR 7 akan kembali ke Manchester.
 
Seperti dikutip London Evening Selasa (14/5/2013) pihak United memang bertekad untuk membawa Ronaldo kembali menyusul keputusan Ferguson untuk pensiun. Hal itu juga didukung dengan kabar Ronaldo menolak menandatangani kontrak baru di Real Madrid.
 
Saat ini pemain asal Portugal itu memang akan menjalankan kontrak dua tahun tersisa di Santiago Bernabeu. Kondisi itulah yang membuat Setan Merah yakin mampu memboyong kembali CR 7.
 
Ronaldo sendiri memang menjelma menjadi pemain penting di Los Blancos. Tercatat 200 gol yang mampu dicetak oleh CR 7 sejak kepindahannya dari United 2009 silam. Ronaldo sendiri dibanderol dengan harga 80 juta pounds saat direkrut Madrid.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »