Alessandro Diamanti. (Foto: Ist)

Juventus Lirik Diamanti

Alfa Mandalika

Senin, 13 Mei 2013 - 17:07 wib

TURIN – Kesuksesan Juventus meraih gelar Scudetto musim ini selain dari tangan dingin allenatore Antonio Conte, kehadiran para pemain juga mempunyai peranan yang penting untuk meningkatkan prestasi Bianconeri.
 
Oleh karena itu manajemen Juventus terus memburu pemain-pemain berkualitas untuk bergabung bersama Andrea Pirlo cs. Hal itu memang untuk menjaga stabilitas kekuatan Juve di musim mendatang yang akan mendapatkan tantangan yang lebih berat lagi.
 
Seperti dikutip La Gazzetta dello Sport Senin (13/5/2013) si Nyonya Tua dikabarkan memburu gelandang serang Bologna Alessandro Diamanti. Ya, midfielder internasional Italia itu memang tampil memukau bersama Bologna musim ini.
 
Tawaran juga sudah dilayangkan kepada pemain 30 tahun itu. Bahkan, Conte sendiri yang meminta Diamanti untuk bergabung dengan Juventus musim depan.
 
Kepastian Diamanti bergabung memang semakin gencar setelah melihat pengalaman yang terjadi di musim-musim sebelumnya. Juventus dan Bologna memiliki hubungan transfer yang baik setelah sebelumnya melakukan transaksi Manolo Gabbiadini, Saphir Taider dan Frederik Sorensen.
 
Diamanti juga merupakan seorang gelandang yang sudah mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan untuk Bologna. Bersama Juventus, permainan Diamanti diprediksi akan meningkat.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45