Cedera, Varane Absen di Final Copa del Rey

Senin, 13 Mei 2013 - 02:36 wib | A. Firdaus - Okezone

Raphael Varane (tengah) alami cedera dan harus dibantu oleh tim medis (foto: Reuters)

Cedera, Varane Absen di Final Copa del Rey
MADRID – Real Madrid dipastikan bakal kehilangan beknya, Raphael Varane di final Copa del Rey mendatang. Bek internasional Prancis ini mengalami cedera lutut yang didapatnya pada saat El Real ditahan imbang Espanyol 1-1, Minggu dini hari lalu.
 
Varane harus dibopong ke luar lapangan oleh staf medis, setelah mengalami benturan di bagian lututnya dan digantikan oleh Xabi Alonso ketika laga baru berusia 19 menit.
 
Selain absen di laga final yang akan berlangsung pada 18 Mei mendatang, Varane juga akan mengakhiri musim ini lebih dini. Sebab cederanya harus memaksa Varane melakukan pemulihan hingga akhir musim, begitu menurut situs resmi Los Blancos.
 
Varane akan menjalani perawatan cederanya, setelah mengalami robek meniskus di bagian lutut kananya dan diharapkan dia bisa keluar lebih cepat dari perkiraan antara empat dan enam pekan ke depan. Dengan begitu, maka pelatih Jose Mourinho bakal memasang Pepe untuk menggantikan peran pemain yang baru berusia 19 tahun itu.
 
Pada musim ini, Varane mengalaminya dengan luar biasa. Sebab Mourinho kerap kali memasangnya sebagai starter, di kala para pemain utama, seperti Alvaro Arbeloa mengalami cedera. Musim 2012-2013, mantan pemain Lens ini telah merumput sebanyak 15 kali di kompetisi La Liga.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Messi Berburu Rekor, Ronaldo Tak Terbendung