Madrid Tanpa Varane di Final, Mourinho Kalem

Minggu, 12 Mei 2013 - 08:37 wib | A. Firdaus - Okezone

Raphael Varane (tengah) alami cedera dan harus dibantu oleh tim medis (foto: Reuters) Raphael Varane (tengah) alami cedera dan harus dibantu oleh tim medis (foto: Reuters) BARCELONA – Hasil imbang atas Espanyol bukan hanya memberikan Barcelona juara La Liga lebih cepat, tetapi membuat Real Madrid kehilangan Raphael Varane di partai final Copa del Rey nanti. Namun entrendor El Real, Jose Mourinho tetap tenang dan menganggap ada banyak pemain yang bisa mengantikan posisi Varane.
 
Madrid harus bermain imbang 1-1 dengan Espanyol dalam lanjutan jornada ke-36 La Liga. Bahkan Los Blancos harus tertinggal lebih dulu setelah Christian Stauani mencetak gol pada menit ke-23, sebelum akhirnya Gonzalo Higuain.
 
Pada menit ke-19 malapetaka menimpa El Real, ketika bek internasional Prancis ini mengalami cedera dan digantikan oleh Xabi Alonso. Alhasil, Varane terancam tak bisa tampil saat Los Blancos menghadapi Atletico Madrid di final Copa del Rey, Sabtu (18/5/2013) mendatang.
 
“Saya tidak ingin menduga-duga apa yang medis katakan, tapi tampaknya ini terlihat serius dan tidak memungkinkan buat Varane bermain di final atau pada dua atau tiga pertandingan sisa musim ini,” ucap Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (12/5/2013).
 
“Kami punya alternatif. Di posisi ini kami punya beberapa pemain yang bermain baik dan itu bagus. Kami juga menyesal tidak bisa memainkannya di final, tapi enggak perlu didramatisir tentang ini, karena kami punya solusi untuk kasus ini,” tegas Mourinho.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »