Mantan Attacante Milan Dibidik Inter

|

Windi Wicaksono - Okezone

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

Mantan Attacante Milan Dibidik Inter
MILAN – Striker Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan tengah menjadi bidikan salah satu klub raksasa Serie A, Inter Milan. Hal itu diungkap sendiri oleh sang agen, Oscar Damiani Junior yang mengaku sempat dihubungi pihak Nerazzurri.
 
Aubameyang, yang mengawali kariernya sebagai pesepakbola bersama AC Milan ini tampaknya tertarik untuk kembali mencoba peruntungan di kompetisi Serie A. Oscar mengklaim, Inter sedang menyiapkan sebuah tawaran yang kemungkinan di ajukan akhir musim ini.
 
“Inter tertarik. Mereka mengikuti perkembangan dia (Aubameyang) selama musim ini. Saya harus mengatakannya, karena selama beberapa pekan kami tidak mendapat kontak langsung dengan siapa pun di klub (Saint-Etienne),” terang Oscar, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (11/5/2013).
 
“Saya berharap menerima telefon dari seseorang perwakilan klub untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya,” tandasnya.
 
Sejauh musim ini, Aubameyang telah mencetak 19 gol untuk Saint-Etienne di kompetisi Ligue 1, atau berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak setelah striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic yang telah menyarangkan 27 gol.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gagal Pinang Sanchez , Nyeselnya Sampai Sekarang