Aurelio Andreazzoli. (Foto: Reuters)

Andreazzoli Sebut Roma Tidak Punya Ide

Alfa Mandalika

Rabu, 8 Mei 2013 - 12:50 wib

ROMA – Pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli merasa kecewa setelah timnya takluk dari Chievo. Ya, kekecewaan memang terlihat dari pelatih berpaspor Italia itu.
 
Bahkan Andreazzoli tidak segan menyebutkan para pemain AS Roma tidak mempunyai ide-ide brilian sepanjang pertandingan. Gialorossi dibuat tidak berkutik dan gagal menciptakan peluang yang baik. Sampai pada akhirnya, Chievo mampu mencuri gol dalam serangan balik yang cepat di menit-menit akhir.
 
“Kami punya ide bagaimana untuk menghadapi pertandingan, tetapi kami tidak mengejar ide-ide itu di sepanjang pertandingan,” ujar Andreazzoli seperti dilansir Football-Italia, Rabu (8/5/2013).
 
“Kami tidak menderita di lini belakang, tetapi kami tahu bahwa Chievo sangat berbahaya dalam serangan balik,” lanjut Andreazzoli.
 
Andreazzoli juga menjelaskan bagaimana keputusannya untuk menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan menduetkan Mattia Destro dan Pablo Daniel Osvaldo.
 
“Ini adalah situasi yang baru dan kami ingin menguji itu. kami pikir ini akan membantu membuka ruang lebih banyak, tapi kami tidak cukup pintar untuk mengambil keuntungan dari situasi itu,” tutup pelatih 59 tahun itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 55
    2 Arsenal FC 47
    3 Tottenham Hotspur FC 46
    4 Liverpool 45
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 43
    2 Sevilla 42
    3 FC Barcelona 41
    4 Athletic Madrid 35
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 45
    2 AS Roma 44
    3 Napoli 41
    4 Lazio 40
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 42
    2 Red Bull Leipzig 36
    3 Hertha BSC 30
    4 Eintracht Frankfurt 29