Mario Suarez. (Foto: ist)

Suarez: Atletico Akan Taklukkan Bernabeu!

Rintani Mundari

Rabu, 8 Mei 2013 - 13:44 wib

MADRID – Final Copa del Rey musim 2012-13 akan mempertemukan dua klub ibu kota, Real Madrid kontra Atletico Madrid. Laga bertajuk El Derbi Madrileno dipastikan akan menyajikan pertempuran seru, mengingat rivalitas kedua tim juga telah berlangsung lama.
 
Bukan hanya itu, Copa del Rey juga merupakan satu-satunya gelar bagi kedua tim musim ini. Otomatis, baik Atletico maupun Madrid dipastikan akan berjuang ekstra.
 
Sejak musim 1999-00 silam, Atletico seolah terkena kutukan tak pernah menang saat menghadapi Los Blancos. Kini di pentas Copa del Rey, Los Colchoneros pun berniat menghentikan catatan buruk tersebut, sekaligus merengkuh gelar ke-10 mereka.
 
Menjelang duel panas tersebut, gelandang Atletico, Mario Suarez pun menegaskan bahwa kali ini timnya dapat mengalahkan pasukan Jose Mourinho, sekalipun laga nanti akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.
 
“Saya bukanlah seorang yang akan memberikan prediksi, tetapi sejak saya berada di sini, saya telah bermain di tiga final dan memenangkan ketiganya,” tegas Suarez, seperti dilansir Marca, Rabu (8/5/2013).
 
“Madrid mungkin favorit, namun pertandingan dapat berlangsung berbeda dan Atletico dapat melakukannya. Pendukung kami akan berdiri dan merayakannya di atas mereka pada hari itu,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Arsenal FC 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6