Soft Launching Stadion GBLA Diundur

Sabtu, 4 Mei 2013 - 10:56 wib | Wisnu Praja - Okezone

Wali Kota Bandung, Dada Rosada (Foto: Wisnu Praja/Okezone) Wali Kota Bandung, Dada Rosada (Foto: Wisnu Praja/Okezone) BANDUNG - Soft launching Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) harus mengalami pengunduran.  Jika awalnya soft launching akan digelar pada 8 Mei, kini harus mundur dua hari menjadi 10 Mei 2013.

"Rencananya kalau tidak ada aral melintang, stadion akan kita soft launching pada 10 Mei," kata Wali Kota Bandung Dada Rosada di Bandung, Sabtu (4/5/2013).

Alasan diundurnya soft launching adalah agar persiapan lebih matang. Sehingga kegiatan di lokasi jauh lebih meriah. Rencananya acara itu akan dihadiri lebih dari 1.500 tamu undangan. Mereka merupakan perwakilan warga Bandung, insan olahraga, hingga bobotoh alias suporter Persib Bandung.

"Nanti acaranya biasa peresmian, sambutan, doa. Simbolisnya nanti ada penandatanganan prasasti," ucap Dada sembari memastikan akan ada acara hiburan di lokasi.

Sementara meski soft launching digelar 10 Mei, stadion belum bisa digunakan. Sebab rumput di lokasi masih dalam tahap pemeliharaan. "Paling bisa dipakai lima atau enam bulan lagi," ujarnya. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »