3 Pemain Madrid yang Dibawa Mou ke Chelsea

Jum'at, 3 Mei 2013 - 09:35 wib | Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Xabi Alonso bakal kembali ke Premier League musim depan?/Reuters Xabi Alonso bakal kembali ke Premier League musim depan?/Reuters MADRID – Jose Mourinho dikabarkan bakal membawa Xabi Alonso, Sami Khedira, dan Fabio Coentrao plus asisten pelatih Aitor Karanka saat dirinya balik ke London Barat untuk membesut Chelsea musim depan.

Kabar seputar Mourinho bukan lagi apakah ia akan kembali atau tidak ke Stamford Bridge musim depan, melainkan siapa yang akan dibeli pelatih asal Portugal itu di The Blues.

Ya, hampir semua media Inggris dan Spanyol sepakat bahwa Mou akan ke Chelsea musim depan.

Daily Star pun melansir bahwa ada tiga anak asuhannya di Los Merengues yang akan dia boyong ke Premier League. Xabi Alonso yang kontraknya berakhir Juni 2014 memang santer bakal jadi salah satu rekrutan pertama Mou.

Selain Xabi, ada Khedira dan Coentrao. Gelandang enerjik Jerman berdarah Tunisia dan bek sayap kiri asal Portugal ini sebenarnya masih punya ikatan kontrak masing-masing hingga 2015 dan 2017 mendatang.

Namun, uang sebanyak 25 juta euro (Rp 317 miliar) untuk Khedira dan 18 juta euro (Rp 228 miliar) untuk Coentrao disinyalir bakal meluluhkan hati Madrid.

Karanka pun disebut-sebut bakal diboyong Mou ke Chelsea untuk menjadi asistennya seperti kala di Madrid. Eks bek Los Blancos ini merupakan asisten Mou di Bernabeu sejak 2010 lalu.

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »