Milan Bela Balotelli Soal "Tiduri Pacar"

Jum'at, 3 Mei 2013 - 14:56 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Balotelli mengumbar kemesraan dengan kekasihnya Fanny Neguesha (Foto: 7sur7)

Milan Bela Balotelli Soal
MILAN – Mario Balotelli kembali membuat kontroversi ketika menyatakan rela pacarnya  ditiduri para pemain Real Madrid apabila mampu comeback saat menjamu Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Namun, ternyata komentar yang dilontarkan Balo tersebut hanya rekaan media alias berita palsu.

Media Inggris, The Sun yang kemudian dikutip Corriere della Sera menulis bahwa Balo memperbolehkan kekasihnya Fanny Neguesha tidur dengan seluruh pemain Madrid, apabila El Real sukses membalikkan keadaan, dengan menang 3-0 dari Dortmund dan melaju ke final. Berita itu muncul jelang duel leg kedua Madrid kontra Dortmund di semifinal, Rabu dini hari kemarin.

Beberapa hari berselang, The Sun melalui sumber dalamnya mengatakan, Neguesha memutuskan hubungannya dengan Balotelli karena tidak sudi dijadikan objek komentar konyolnya. Hingga kini, baik Balo maupun Neguesha belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Kubu Milan, sebagai pemilik Balotelli ternyata cukup terganggu dengan isu tersebut. Melalui situs resmi klub, pihak I Rossoneri menepis pemberitaan The Sun terkait komentar konyol striker yang baru direkrut pada Januari lalu itu.

“Milan membantah kabar (berita) yang ditulis ‘Corriere della Sera’, merujuk pada tabloid The Sun, soal pernyataan Mario Balotelli jelang laga Real Madrid dan Borussia Dortmund di Liga Champions,” demikian pernyataan Milan sebagaimana disitat Gulf News.

“Milan ingin menjelaskan bahwa si pemain (Balotelli) tidak pernah membuat komentar seperti itu,” sambung Milan.

Kubu Milan nampaknya tidak ingin konsentrasi Balotelli terpecah dengan adanya kabar tersebut. Apalagi, saat ini kubu Il Diavolo tengah membutuhkan kontribusi maksimal striker bengal tersebut demi menggapai ambisi meraih satu tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Milan bertengger di posisi tiga atau zona play-off ke Liga Champions. Namun, koleksi 62 poin yang dikumpulkan Milan masih rentan digusur Fiorentina di posisi empat (zona Europa League) dengan hanya berselisih satu poin.

Maka dari itu, gol-gol dari Balotelli yang sejauh ini sudah mencetak 8 gol dari 9 laga, sangat dibutuhkan Milan untuk terus meraih kemenangan di empat laga tersisa, dimulai dari laga kandang kontra Torino (5/5), tandang ke Pescara (8/5), menjamu AS Roma (13/5) dan tandang ke Siena pada laga pamungkas, 20 Mei 2013.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Fiorentina Sukses Raup Poin Penuh di Yunani