Andai Latih Madrid, Ancelotti Ingin Ajak Ibra

|

A. Firdaus - Okezone

Zlatan Ibrahimovic dan Carlo Ancelotti (foto: Reuters)

Andai Latih Madrid, Ancelotti Ingin Ajak Ibra
PARIS – Rumor bakal bergabungnya Carlo Ancelotti ke Real Madrid terus mencuat. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah disiapkan El Real yang sesuai dengan permintaan pelatih berpaspor Italia itu.
 
Pelatih berusia 53 tahun itu memang sempat berujar akan tetap melatih Paris Saint-Germain. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Ancelotti bahwa dirinya masih menunggu setidaknya hingga akhir musim untuk menentukan masa depannya.
 
Hal ini kembali menghidupkan rumor hengkangnya Ancelotti dari Parc des Princes dan bakal menjadi suksesor Jose Mourinho yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.
 
Seperti dilansir Le10Sport, Rabu (1/5/2013), jika memang benar pelatih yang akrab disapa Don Carletto menukangi Madrid, maka dia akan ajak Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung bersama El Real pada jendela transfer musim panas nanti.
 
Selain Ibra, anak asuhan lainnya yang bakal dibawa Don Carletto adalah Marco Verratti. Pemain yang masih berusia 20 tahun itu merupakan salah satu rekrutan Ancelotti pada awal musim lalu.
 
baca beritanya, follow twitter-nya di @bola_okezone
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Para Gladiator Semifinal ISL