Dikaitkan United & Juve, Agen Matic Tak Terkejut

|

A. Firdaus - Okezone

Nemanja Matic (foto: Reuters)

Dikaitkan United & Juve, Agen Matic Tak Terkejut
LISBON – Gelandang Benfica, Nemanja Matic tengah dikaitkan dengan dua klub besar Eropa, Manchester United dan Juventus. Namun, isu itu ternyata tidak membuat sang agen terkejut.

Matic seakan dibiarkan pergi oleh Chelsea setelah dua musim bergabung dengan klub London tersebut. Fans The Blues pun mempertanyakan mengapa klub membiarkannya pergi ke Benfica, padahal sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Bersama Chelsea, dia (Matic) tidak pernah memiliki kesempatan yang baik dan dia sekarang merasa lebih baik di klub besar seperti Benfica,” ujar agen Matic, Dejan Mitrovic seperti dikutip Abola, Selasa (30/4/2013).

Namun pemain internasional Serbia itu bangkit dan bermain baik saat membela Benfica dalam beberapa musim ke belakang. Dan sang agen tak terkejut, jika juara Premier League musim ini dan jawara Serie A musim lalu terpincut dengan Matic.

“Dengan cara yang telah Matic tunjukan, itu menjadi hal yang wajar jika klub tertarik padanya. Cukup menonton cara dia bermain, misalnya dalam derby melawan Sporting Lisbon,” sambungnya.

"Sungguh menakjubkan bagaimana permainannya telah berkembang dan bagaimana dia bermain di setiap pertandingannya, sehingga banyak klub ingin menggaet pemain seperti dirinya," tegasnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan berita sepakbola terlengkap
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bintang Derby Manchester? Ya Striker City