"Kekalahan Barca Lebih Mengejutkan Dibanding Madrid"

Jum'at, 26 April 2013 - 19:16 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Leo Beenhakker (Foto: Reuters)

MADRID – Mantan Pelatih Real Madrid, Leo Beenhakker, mengatakan bahwa kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munich lebih mengejutkannya dibanding kekalahan Los Blancos dari Borussia Dortmund.
 
Dua laga semifinal Liga Champions memunculkan dua hasil mengejutkan, Barcelona dibantai 4-0 oleh The Bavarians dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, sementara Madrid dibungkam 4-1 oleh Dortmund di Signal Iduna Park.
 
"Saya terkejut dengan kemenangan bagi Bayern atas Barca, daripada kemenangan Borussia atas Madrid. Barcelona bermain lamban," ujar Beenhakker, seperti dilansir La Xarxa, Jumat (26/4/2013).
 
"Ini mengejutkan saya, lebih karena sepakbola Jerman selalu menjadi kesulitan Madrid. Performa Barca lebih mengejutkan saya. Para pemain Barca adalah manusia, mereka tidak dapat selalu melakukan sepakbola brilian. Beberapa pemain Barca tidak mencapai tingkat mereka, dan Bayern terlihat seperti sebuah,” terangnya.
 
Namun, Beenhakker percaya Blaugrana belum menyerah, karena Xavi Hernandez Cs sangat kuat ketika bermain di Camp Nou. Walaupun mencetak empat gol tanpa balas akan sangat sulit, tapi dia yakin Barcelona harus diwaspadai oleh Die Roten.
 
"Mereka memiliki pilihan untuk comeback di kandang. Ini bukan akan menjadi yang pertama kalinya bahwa Barcelona mencetak empat gol di Camp Nou,” ungkapnya.
 
"Mereka tidak akan menyerah dengan kalah, baik Barca maupun Madrid. Meskipun Bayern adalah tim besar, dan leg kedua tetap akan sangat sulit," tandasnya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Fiorentina Sukses Raup Poin Penuh di Yunani