Tweet Presiden Napoli Bikin Nainggolan Bingung

|

Aditya Putra - Okezone

Radja Nainggolan. (Foto: Daylife)

Tweet Presiden Napoli Bikin Nainggolan Bingung
NAPLES - Sejak beberapa tahun ke belakang, gelandang Cagliari, Radja Nainggolan kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Serie A, termasuk Napoli. Namun, pemain Belgia keturunan Indonesia tersebut dibuat bingung oleh tweet presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.
 
Usai Partenopei meraih kemenangan dramatis atas Cagliari, akhir pekan lalu, Laurentiis, melalui akun terverifikasi Twitter miliknya, @ADeLaurentiis, berujar: “Saya dedikasikan kemenangan ini untuk Cellino (chairman Cagliari), (Davide) Astori, dan Nainggolan”. Bukannya senang, Nainggolan justru tak mengerti apa yang dimaksud olehnya.
 
“Kata-kata itu pendek sehingga sulit untuk dimengerti, apakah tweet itu merupakan pujian atau malah mengejek kami. Saya ingin tahu, apa yang akan tertulis jika Lorenzo Insigne tak mencetak gol pada menit 94,” ujar Nainggolan, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (24/4/2013).
 
“Tapi bagaimanapun, saya tak merasa tersudutkan. Masalahnya adalah, sebelumnya saya membaca (berita) bahwa ada ketertarikan dari Napoli dan itu satu hal yang menyenangkan. Kemudian Anda mendapat kata-kata itu dan sadar bahwa mungkin ketertarikan tak benar-benar ada,” sambung pemain musim ini telah bermain sebanyak 29 kali dari 32 laga yang dilakoni Napoli.
 
Saat diberi pertanyaan terkait ketertarikan Juventus dan AC Milan beberapa tahun lalu, serta dari klub asal Rusia, Nainggolan tak mau berandai-andai. “Terlalu dini untuk membicarakan masa depan. Rusia? Saya mendapat beberapa tawaran, terutama pada Januari lalu, tapi saya tak ingin pindah pada pertengahan musim, saat tim tengah menjalani masa sulit,” paparnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dampak Kekalahan 1-7, Roma Cari Bek Kiri