Bayern Hajar Barca, Martinez: Bukan Permainan Terbaik Kami

Rabu, 24 April 2013 - 12:52 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Javier Martinez (Foto: Reuters) Javier Martinez (Foto: Reuters) MUNICH – Skor mencolok terjadi ketika Bayern Munich menghajar Barcelona 4-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, dini hari tadi. Meski begitu, gelandang Bayern, Javi Martinez menilai itu bukan permainan terbaik timnya.
 
Menurut Martinez, sepanjang musim ini Die Roten banyak menampilkan permainan yang sangat bagus. Mantan pemain Athletic Bilbao ini yakin, Bayern benar-benar tahu cara menghadapi permainan Barca sehingga tim asuhan Tito Vilanova itu tak berkutik.
 
“Kami mengambil keuntungan dari set-piece, dan merasa nyaman dengan permainan kami meskipun Barcelona lebih banyak menguasai bola,” jelas Martinez, seperti dilansir Uefa.com, Rabu (25/4/2013).
 
"Mereka memiliki sangat sedikit kesempatan. Kami mengontrol lini tengah dan mencegah mereka bergerak dengan bola di sekitar pertahanan kami,” terang pemain internasional Spanyol ini.
 
"Kami telah memainkan banyak pertandingan yang baik musim ini, saya tidak yakin apakah ini adalah yang terbaik. Yang jelas, kami tahu cara bermain melawan Barcelona," tuntasnya.
 
Bayern baru akan memainkan pertandingan leg kedua pada 1 Mei 2013 di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. pasukan Tito Vilanova itu harus menang 5-0 untuk mendapatkan tiket final Liga Champions.
 
 Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »