Legenda Jerman: Final Pertemukan Bayern vs Madrid

|

Randy Wirayudha - Okezone

Bayern Munich vs Real Madrid di final musim ini? (Foto: Reuters)

Legenda Jerman: Final Pertemukan Bayern vs Madrid
KETSCH – Topik prediksi siapa yang bakal sanggup ke final, sudah mulai mengudara. Terbaru, legenda Jerman, Uli Stielike, mengutarakan perkiraannya bahwa dua tim yang akan mengisi slot final di Wembley bulan depan adalah Bayern Munich dan Real Madrid.
 
Berarti, itu sama saja mengasumsikan bahwa Bayern, dipastikan bakal menyingkirkan Barcelona saat keduanya baru akan memulai leg pertama, dini hari nanti. Begitupun dengan Madrid dan Borussia Dortmund yang akan melakoni pertemuan ketiga mereka di Liga Champions musim ini, sehari setelahnya.
 
“Saya rasa, final akan mempertemukan Bayern dan Real. Bayern sudah menjadi salah satu tim yang paling mapan. Kita lihat bagaimana hebatnya kekuatan mereka di Turin,” papar Stielike kepada SID, Selasa (23/4/2013).
 
Kendati begitu, Barcelona setidaknya masih jadi pertimbangan eks-mittelfeld (gelandang) dan pelatih Jerman Barat itu untuk tetap difavoritkan,: “Tetapi ketika Barcelona dalam top performanya, Anda harus tetap menjadikan mereka favorit,” tambahnya.
 
Adapun soal Dortmund, kendati Stielike tak mengusung mereka sebagai favorit, Stielike masih bersedia memberi sedikit tips dan saran. Legenda kelahiran Ketsch 58 tahun silam itu menyarankan Die Schwarzgelben untuk memaksimalkan serangan balik cepat untuk menyakiti Los Blancos.
 
“Dortmund harus memainkan counter-attack mereka dengan sempurna untuk mengalahkan Madrid. Mereka punya kemungkinan menang tipis atau imbang tanpa gol Rabu (Kamis dini hari) nanti,” tutup maestro kulit bundar yang juga pernah berseragam Madrid musim 1977-1985 itu.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Pogba Pantas Dapat Kenaikan Gaji"