Pramusim, Barca Ladeni Timnas Thailand & Malaysia

|

Achmad Firdaus - Okezone

Selebrasi gol pemain Barcelona (Foto: Reuters)

Pramusim, Barca Ladeni Timnas Thailand & Malaysia
BARCELONA - Barcelona telah mengonfirmasi jadwal pramusim mereka. Benua Asia akan kembali jadi destinasi El Barca untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi musim 2013/2014.

Menurut laporan Football-Espana, Lionel Messi dkk akan menyambangi tiga negara di kawasan Asia. Satu di kawasan Asia Timur dan dua lainnya di Asia Tenggara. Ini merupakan kali kelima El Barca melakukan tur pramusim ke Asia.

Rangkaian pramusim Barca akan diawali dari China. Skuad arahan Tito Vilanova dijadwalkan melakoni sebuah laga (belum diketahui lawannya) pada 3 Agustus 2013.

Setelah dari China, Barca melanjutkan perjalanannya ke Thailand yang untuk kali kedua mereka singgahi. Di Negeri Gajah Putih, armada Katalan akan menjajal kekuatan Timnas Thailand.

Tiga hari berselang, giliran negara tetangga Indonesia, Malaysia yang akan didatangi Messi dkk. Di Kuala Lumpur, Barca akan melakoni duel kontra tim yang berisikan pemain-pemain terbaik di Liga Malaysia pada 10 Agustus.

Usai melakoni rangkaian pertandingan eksebisi di Asia, Barca akan kembali ke Katalunya untuk memulai persiapan final mereka jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kroos Anggap Tepat Keputusannya Tinggalkan Bayern