Bernabeu Hampar Adu Legenda Madrid vs Juve

|

Randy Wirayudha - Okezone

Legenda Juventus dan Real Madrid perbarui rivalitas dalam laga amal (Foto: Realmadrid.com)

Bernabeu Hampar Adu Legenda Madrid vs Juve
MADRID – Sejumlah legenda terbaik Real Madrid dan Juventus, bakal memperbarui pertarungan di atas lapangan hijau. Pavel Nedved Cs akan bertamu ke Santiago Bernabéu pada 9 Juni mendatang, membawa nama besar Si Nyonya Tua dari era silam ke hadapan publik ibukota Spanyol.
 
Well, sedianya pertarungan ini takkan menampilkan 100 persen skill, kualitas, serta gairah muda mereka layaknya dulu. Laga ini akan jadi penggalangan dana amal dengan tajuk “Corazon Classic Match 2013 Veracruz”, yang diprakarsai Real Madrid Foundation.
 
Segala keuntungan yang didapat, akan dilayangkan untuk proyek besar Palang Merah Spanyol, “Exito Escolar”, sebuah proyek yang mendedikasikan tujuan beasiswa untuk sejumlah pelajar yang putus sekolah dan tak mampu.
 
Pihak Bianconeri menyepakati laga amal ini dengan mendatangi markas Madrid yang diwakili Nedved, serta petinggi klub, Andrea Agnelli. Beberapa legenda macam Nedved, akan bahu-membahu dengan Edgar Davids, Gianluca Pessott,o dan yang lainnya, untuk berhadapan dengan Luís Figo dkk.
 
“Sebuah kehormatan buat kami bisa berpartisipasi dalam laga amal ini. Saya langsung menyadari kepentingan sosial ketika melihat antusiasme Pavel dan Gianluca saat kembali ke Bernabeu,” ungkap Agnelli, seperti disadur Juventus.com, Jumat (19/4/2013).
 
Nedved yang amat semringah bisa turut berpastisipasi menambahkan,: “Saya bahagia bisa ikut terlibat di proyek amal seperti ini dan kembali ke sini bersama para pemain juara. Saya ingat sekali atmosfer Bernabeu ketika kami masih menjadi pemain dulu,”.
 
Delegasi Juve yang menyambangi Bernabéu, disambut hangat dengan disajikan tur ke Valdebebas, kamp latihan Los Merengues, di mana mereka juga disapa si entrenador nyentrik, José Mourinho.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Firman Utina Samakan Karier Evan dengan Bepe