Cassano Diajak Messi Ikuti Laga Amal

Rabu, 17 April 2013 - 20:09 wib | Aditya Putra - Okezone

Antonio Cassano, yang menamai anaknya Lionel, diajak Lionel Messi bertanding di laga amal. (Foto: Reuters) Antonio Cassano, yang menamai anaknya Lionel, diajak Lionel Messi bertanding di laga amal. (Foto: Reuters) BARCELONA - Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi akan menyelenggarakan pertandingan amal yang dilaksanakan di tiga tempat, Kolombia, Peru, dan Amerika Serikat (AS) pada akhir Juni dan awal Juli mendatang. Salah satu pesepakbola yang diajaknya untuk terlibat pada laga tersebut adalah penyerang Inter Milan, Antonio Cassano.
 
Sebagaimana diberitakan Football-Italia, Rabu (17/4/2013), Messi dan kawan-kawan berinisiatif menyelenggarakan pertandingan yang akan dilaksanakan pada 29 Juni, 2 Juli, dan 4 Juli tersebut untuk mengumpulkan dana, yang selanjutnya akan didonasikan kepada Lionel Messi Foundation, yayasan yang didirikannya pada 2007.
 
Pada laga tersebut, Messi akan berada satu tim dengan beberapa pesepakbola asal Argentina. Mereka di antaranya, Javier Mascherano, Emiliano Insua, Martin Demichelis, Pablo Aimar, Sergio Aguero, dan gelandang Nerazzurri, Ricky Alvarez.
 
Sementara itu, Cassano, yang menamai anaknya, Lionel -terinsipirasi dari Messi- akan berada satu tim dengan beberapa pemain yang berlaga di Serie A. Mereka adalah striker AS Roma Pablo Osvaldo, duo AC Milan  Robinho dan Bojan Krkic, gelandang Napoli Marek Hamsik, dan eks bek Inter Marco Materazzi.
 
Adapun dua pelatih yang diajak oleh Messi adalah pelatih Rusia Fabio Capello dan eks arsitek Timnas Brasil, Zico. Kedua pelatih yang belum pernah melatih Messi itu akan mengarsiteki masing-masing tim yang akan saling berhadapan.

Follow @bola_okezone untuk update informasi seputar sepakbola (dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »