Oktober, Mourinho Luncurkan Buku Otobiografi

|

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Jose Mourinho akan buka-bukaan di buku otobiografi terbarunya, My Football/Ist

Oktober, Mourinho Luncurkan Buku Otobiografi
MADRID – Memperingati usianya yang ke-50 pada tahun ini, Jose Mourinho akan meluncurkan buku otobiografi pada Oktober mendatang. Buku itu akan diberi judul My Football.
 
Adalah Football Italia yang merilis kabar ini. Mourinho memang pernah merilis sebuah buku otobiografi resmi sebelumnya tapi kali ini disebut bakal lebih otentik dibanding Jose Mourinho: Made in Portugal yang ditulis oleh Luis Lourenco pada 2008 silam.
 
Sekedar catatan, Luis Lourenco merupakan jurnalis asal Portugal sekaligus teman lama dari keluarga Mou. Peluncuran buku otobiografi The Only One ini dalam rangka memperingati 50 tahun usianya yang jatuh pada Januari lalu.
 
Seperti diketahui, Mourinho merupakan pelatih tersukses dan paling kontroversial. Kepercayaan diri, gaya, motivator dan mind-gamesnya tidak tertandingi.
 
Kegagalannya di Chelsea, kesuksesan meraih treble di Inter Milan pada 2010 lalu dan problem demi problem yang dialaminya di Real Madrid akan dikupas lebih dalam. Selain perjalanan kariernya, buku ini juga akan berisi sejumlah anekdot-anekdot yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.
 
Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wilshere Dipastikan Cedera Panjang (Lagi)