Di Stefano Tak Peduli Siapa Lawan Madrid di Semifinal

Minggu, 14 April 2013 - 18:06 wib | Aditya Putra - Okezone

Alfredo Di Stefano. (Foto: Reuters) Alfredo Di Stefano. (Foto: Reuters) TURIN - Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada pertandingan semifinal Liga Champions musim ini. Namun, bagi legenda El Real, Alfredo Di Stefano, tidaklah penting tim mana yang akan dihadapi Cristiano Ronaldo dkk. sebelum melangkah ke partai final.
 
Di Stefano, yang semasa menjadi pemain mencetak 418 gol dari 510 pertandingan, tak menyaksikan pengundian yang dilakukan UEFA pada Jumat lalu, karena sedang menjalani regular check-up terkait kondisi jantungnya. Dan, saat mengetahui bahwa yang menjadi lawan Los Merengues adalah Borussia Dortmund, pria berusia 86 tahun itu pun ikut berkomentar.  
 
“Sebelumnya saat dilakukan undian, saya tak tahu siapa yang terpilih (jadi lawan Madrid), tapi saya cukup senang dengan Borussia. Tapi, saya tidak bermain (jadi, saya tak peduli siapa yang akan menjadi lawan Madrid),” ujar Di Stefano seperti dilansir Marca, Minggu (14/4/2013).
 
Di Stefano juga mengatakan kalau sebagian fans Madrid memang mengharapkan adanya El Clasico di laga empat besar. “Sebagian fans Real Madrid menginginkan Barcelona, tapi itu tak semuanya,” ujar pria asal Argentina tersebut.
 
Dan, terkait kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Los Merengues, Jose Mourinho akan hengkang dari Santiago Bernabeu, Di Stefano pun punya pendapatnya sendiri. “Saya berharap dia bertahan,” pungkas sosok yang juga pernah mengarsiteki Real Madrid pada 1982-1984 dan 1990-1991 itu. (dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »