Andoni Zubizarreta. (Foto: FC Barcelona)

Munich vs Barca, Laga Bertabur Bintang

Rintani Mundari

Minggu, 14 April 2013 - 16:32 wib

BARCELONA – Hasil drawing semifinal Liga Champions, Jumat (12/4) lalu mempertemukan Barcelona dengan Bayern Munich. Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta menilai bahwa laga tersebut merupakan laga yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola.

Leg pertama semifinal Liga Champions akan terhampar di Allianz Arena pada tengah pekan nanti. sementara Raksasa Katalan baru akan berlaku sebagai tuan rumah pada awal Mei mendatang.

Kiper legendaris Barca dan Spanyol itu menambahkan bahwa laga kedua raksasa Eropa itu akan menjadi pertandingan spektakuler musim ini. Pernyataan Zubizarreta itu menyusul status kedua tim saat ini.

Seperti diketahui bahwa Raksasa Bavaria baru saja mengklaim diri mereka menjadi kampiun Bundesliga musim ini. Sementara Barca masih kokoh di singgasana La Liga dengan raihan 78 poin, dan berpeluang menjadi juara untuk yang ke-22 kalinya.

“Akan bertabur pemain, dan pelatih hebat, serta fans yang luar biasa. Semua itu akan tersaji di laga semifinal ini,” kata Zubizarreta, seperti dilansir Yahoo Sports, Minggu (14/4/2013).

“Saat saya menganalisis internal Bayern, skuad serta sejarah mereka, saya dapat meyakinkan diri saya apabila mereka merupakan klub besar. Namun, saat saya melihat isi klub kami, saya menyaksikan hal yang serupa. Ini sungguh menjadi tantangan bagi kami,” tutupnya.

 
Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 9
    2 Chelsea FC 9
    3 Everton FC 7
    4 Manchester City 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 6
    2 Deportivo La Coruna 4
    3 Leganes 4
    4 FC Barcelona 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 6
    2 Napoli 4
    3 AS Roma 3
    4 Genoa 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 3
    2 FC Schalke 04 0
    3 FC Koln 0
    4 Bayer Leverkusen 0