JK Tonton Langsung Galatasaray-Real Madrid

Rabu, 10 April 2013 - 05:46 wib | Lamtiur Kristin Natalia Malau - Okezone

Jusuf Kalla di depan Turk Telekom Arena, markas Galatasaray/Lamtiur (Okezone) Jusuf Kalla di depan Turk Telekom Arena, markas Galatasaray/Lamtiur (Okezone) ISTANBUL - Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla menyempatkan menonton laga sengit Liga Champion antara tuan rumah Galatasaray melawan club bertabur bintang asal Spanyol Real Madrid di Stadion Turk Telcom Arena di kota Istanbul Turki Selasa malam.
 
JK yang tiba di Stadion Atauruk sekitar pukul 19.30 waktu setempat ditemani putranya Solihin Kalla, langsung membeli syal dan topi penutup kepala berlogo Galatasaray. "Saya dukung tuan rumah Galatasaray, ada Drogba dan Sneijder," kata JK kepada staf khususnya Egy Massadiah yang turut serta menonton.
 
JK tampak antusias menyaksikan jalannya pertandingan seru dalam cuaca yang cukup dingin. "Mumpung kita lagi di Turki dan ada Liga Champion ya kita sempatkanlah nonton langsung, biasanya kan nonton di TV," kata JK.
 
Menurut Egy Massadiah, JK memutuskan untuk menyaksikan pertandingan tersebut saat putranya yang akrab disapa Ihin membisikan adanya laga tersebut.
 
"Kebetulan selasa malam ini kita gak ada agenda, ya seru juga ikut nonton," kata Egy Massadiah.
 
JK akan berada di Turki sampai tanggal 12 April, dengan sejumlah kegiatan diantara memberikan kuliah umum tentang perdamaian di Fatih University Istanbul pada hari senin lalu. "Adapun hari ini tadi siang pak JK menyempatkan diri bertemu Deputi Perdana Menteri Turki Ali Baba Can di Ankara," jelas Egy.
 
Keduanya berbincang hangat tentang kerjasama ekonomi. Pada pagi harinya JK sarapan bersama Menteri Pertanian Turki Mehmet Mehdi Eker.
 
"Bola ini unik, pendukungnya loyal dan ideologis, sekali kita memberi dukungan pada kesebelasan fanatik kita, maka seumur hidup dukungan itu tak pernah berpindah, tapi kalau dukungan pada partai politik banyak orang yang "halal" pindah pindah partai," kata JK tersenyum, seraya menyeruput secangkir kopi Turkish sambil menyaksikan pertempuran Galatasaray vs Real Madrid.
(auz)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »