Luis Suarez. (Foto: Reuters)

Carragher: Suarez Layak Menjadi Pemain Terbaik

Rintani Mundari

Selasa, 2 April 2013 - 21:22 wib

LIVERPOOL – Lupakan sejenak soal kontroversi seorang Luis Suarez dan mulai nikmati penampilan menawan pemain internasional Uruguay itu. Ya, tak dapat dipungkiri bahwa sepanjang musim ini, Suarez tampil menawan.
 
Hal tersebut terlihat dengan torehan Suarez di pentas Premier League. Hingga saat ini, Suarez masih berada di posisi puncak sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan 22 gol, unggul sementara tiga gol dari striker Manchester United, Robin van Persie.
 
Selama dua musim di Anfield, kontribusi Suarez untuk The Reds pun terbilang signifikan. Tak mengherankan apabila bek veteran Liverpool, Jamie Carragher melayangkan pujian dan menilai Suarez layak masuk dalam daftar pemain terbaik.
 
“Saya telah bermain dengan banyak pemain top dan saya selalu katakan bahwa Stevie (Steven Gerrard) merupakan pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” kata Carragher, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (2/4/2013).
 
“Tapi Luis (Suarez) berada di belakangnya (Gerrard). Dia sangat dekat dan dengan kembali menunjukkan performa terbaiknya dan hal itu dapat menjadi alasan mengapa dia pantas mendapat gelar pemain terbaik musim ini,” sambung pemain berusia 35 tahun itu.
 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 9
    2 Manchester United FC 9
    3 Chelsea FC 9
    4 Everton FC 7
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Las Palmas 6
    2 FC Barcelona 6
    3 Real Madrid CF 6
    4 Sevilla 4
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 6
    2 AS Roma 4
    3 Napoli 4
    4 Genoa 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 3
    2 Wolfsburg 3
    3 FC Koln 3
    4 Borussia Dortmund 3