Reus: Isco Pemain yang Jenius

|

Windi Wicaksono - Okezone

Marco Reus (Foto: Reuters)

Reus: Isco Pemain yang Jenius
DORTMUND – Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus memuji bintang Malaga, Isco sebagai pemain yang jenius. Kedua pemain ini akan berjibaku membela timnya masing-masing demi tiket semifinal Liga Champions.
 
Malag akan menjamu Dortmund di Stadion La Rosaleda pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions yang digelar Kamis (4/4/0213) dini hari WIB. Menurut Reus, timnya harus mewaspadai Isco, yang penampilannya musim ini tengah on fire.
 
"Isco adalah seorang jenius. Dia adalah pemain alami dengan bakat hebat,” ucap Reus, seperti dikutip AS, Rabu (3/4/2013).
 
Selain Isco, Reus menyebut Martin Demichelis sebagai sosok kunci permainan Los Boquerones (julukan Malaga). Dia juga tak ingin Die Borussen menganggap remeh Malaga, kendati timnya lebih difavoritkan untuk lolos.
 
"Saya juga tahu tentang Demichelis, yang menghabiskan beberapa tahun di Bayern Munich. Dia memiliki banyak kualitas, dan Malaga memiliki tim yang hebat yang dapat mengganggu banyak lawan,” tukas pemain internasional Jerman ini.
 
"Mereka memiliki musim yang luar biasa, meskipun ada beberapa masalah internal. Mereka menang melawan AC Milan, dan menyingkirkan tim kuat seperti Porto," tandasnya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kemampuan Falcao Mulai Diragukan