6 Pemain Ini Akan Dilego Madrid

Kamis, 28 Maret 2013 - 12:01 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Kaka & Carvalho akan dilepas Madrid (Foto: Reuters) Kaka & Carvalho akan dilepas Madrid (Foto: Reuters) MADRID - Real Madrid berencana melakukan perubahan signifikan di musim depan. Enam pemain kabarnya akan dilepas demi menampilkan wajah-wajah baru yang lebih segar.

Menurut isu yang diembuskan El Economista, enam pemain yang akan dilego adalah mereka yang dianggap tidak mampu memberikan kontribusi maksimal.

Kiper cadangan, Antonio Adan dan Ricardo Carvalho akan dilepas karena habis  kontrak dan tidak akan disodorkan kontrak baru. Madrid sendiri saat ini sudah memiliki sosok Diego Lopez sebagai pelapis Iker Casillas.

Selain itu, Raul Albiol dan Ricardo Kaka juga kabarnya akan dilego. Albiol dan Kaka dianggap kurang memberikan kontribusi seperti yang diharapkan manajemen. Dua pemain lain yang isunya akan dilepas adalah bomber, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Michael Essien yang musim ini dipinjam dari Chelsea, kabarnya juga tidak akan mendapatkan kontrak permanen. Meski bermain cukup baik, Essien akan dikembalikan ke skuad The Blues.

Sementara itu, Madrid belum berani buka-bukaan terkait wajah-wajah baru yang tengah mereka incar. Namun, beberapa nama yang sudah muncul ke permukaan iala Gareth Bale, Sergio Aguero dan Wayne Rooney.

Follow @bola_okezone untuk update seputar info sepakbola (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »