Debut, Pemain Naturalisasi Tak Mau Terbebani

Jum'at, 22 Maret 2013 - 13:10 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Suasana latihan Timnas pagi ini.(foto:Heru Haryono/okezone) Suasana latihan Timnas pagi ini.(foto:Heru Haryono/okezone) JAKARTA - Dua pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo serta satu pemain naturalisasi berdarah Belanda, Sergio van Dijk kemungkinan bakal menjalani laga debut mereka bersama Timnas Indonesia saat menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2015, Sabtu (23/3/2013).
 
Igbonefo dan Greg, yang kini memperkuat Arema Cronous mengaku optimistis akan masuk dalam 23 pemain utama untuk melawan Arab Saudi, yang baru diumumkan besok (23/3/2013). Kendati demikian, Igbonefo juga tak ingin terbebani dengan debutnya bersama Tim Garuda.
 
"Saya siap menghadapi permainan. Saya yakin bisa. Saya semangat dan optimistis bisa menjalani debut dengan Timnas tanpa beban," ujar Igbonefo kepada wartawan, Jumat (22/3/2013) di Stadion Gelora Bung Karno.
 
Sementara itu, Greg mengatakan, dirinya harus fokus untuk pertandingan besok agar Indonesia meraih hasil maksimal saat melawan Arab Saudi. Dia juga yakin bisa terpilih dalam 23 skuad utama untuk menghadapi Green Falcons (julukan Arab Saudi). Begitu juga dengan Van Dijk, yang mengaku tidak sabar untuk bisa berkosum Tim Garuda.
 
"Saya sangat senang bila akhirnya bisa membela Timnas untuk pertama kalinya. Saya berharap bisa kasih kemenangan pada laga debut saya nanti," ucap Van Dijk.
Follow Twitter bola_okezone supaya update terus berita bola :-)
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »