Neymar da Silva (foto: Reuters)

Neymar Terkesan dengan Balotelli

A. Firdaus

Jum'at, 22 Maret 2013 - 09:14 wib

JENEWA – Pemain Santos, Neymar da Silva ternyata mengagumi striker AC Milan, Mario Balotelli. Bahkan pemain internasional Brasil ini tak segan menganggap dirinya fan berat Balo.
 
Neymar baru saja merasakan sensasi bermain satu lapangan dengan Balotelli. Dan terbukti, dia melihat dengan matanya langsung bahwa pemain berdarah Ghana itu mencetak gol indah ke gawang Julio Cesar, saat Brasil bermain imbang 2-2 dengan Italia. 
 
“Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi. Saya fan beratnya. Seorang pemain hebat dan orang yang hebat,” ucap Neymar, seperti dilansir Goal, Jumat (22/3/2013).
 
Sementara itu, Neymar juga menilai penampilan timnya yang sebenarnya sempat unggul dua gol lewat kaki Fred dan Oscar pada babak pertama. Namun, di babak kedua, Azzurri justru bermain lebih efektif dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.
 
“Saya pikir selecao bermain bagus. Kami bemain lebih baik dengan passing dan anda bisa lihat kami tim yang berkembang dalam hal penampilan. Ini tim yang hebat, dengan para pemain yang berkualitas,” sambung Neymar.
 
Sedangkan kipper utama Brasil, Julio Cesar juga menyesali hasil imbang ini. Pemain yang sekarang bermain di Queens Park Rangers itu menganggap comeback Azzurri tak lepas dari kesalahan timnya sendiri.
 
“Pertandingan sudah di tangan kami, tapi kami hentikan. Mereka mencetak dua gol dari kesalahan kami, padahal kami bermain lebih baik. Tentu mereka mencetak gol berkat kesalahan kami,” sesal mantan portiere Inter Milan itu.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 63
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 Sevilla 52
    3 FC Barcelona 51
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 66
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 Atalanta BC 51
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 53
    2 Red Bull Leipzig 48
    3 Borussia Dortmund 40
    4 Hoffenheim 37