Neymar: Setiap Pemain Ingin Setim dengan Messi

|

Aditya Putra - Okezone

Neymar. (Foto: Reuters)

Neymar: Setiap Pemain Ingin Setim dengan Messi
SAO PAULO - Pesepakbola muda berbakat asal Brasil, Neymar tampaknya semakin terbuka terkait klub mana yang akan dipilihnya jika memulai petualangannya ke benua biru suatu saat nanti. Menurutnya, ia sangat terkesan dengan permainan tim raksasa Spanyol, Barcelona, meskipun tetap menyebut dua klub lain sebagai impiannya.
 
Neymar, yang kini berusia 21 tahun, memang menjadi incaran klub-klub besar Eropa setelah tampil memukau bersama klubnya saat ini, Santos. Namun, beberapa pihak menilai, usia yang masih terlampau muda akan membuat Neymar kesulitan untuk bersaing di kompetisi level Eropa.                        
 
“Siapa yang tidak bermimpi untuk bisa bermain bersama Messi, Xavi, dan Iniesta? Mereka semua adalah pemain hebat. Saya sangat ingin bermain di Eropa, untuk klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea,” ujar Neymar kepada Esporte Eseptacular, Senin (18/3/2013).
 
“Ya, Barcelona adalah tim yang paling mengesankan saya, yang memiliki para pemain hebat seperti Xavi, Iniesta, Fabregas, dan Dani Alves. Tapi, tak ada gunanya berspekulasi saat saya meninggalkan Santos. Saya akan pergi jika saya menginginkannya. Saya tahu di mana (posisi) saya bermain jika bergabung dengan Barca, tapi saya tahu tempat saya di Santos saat ini,” sambungnya.
 
Neymar juga mengatakan kalau ia kini mulai menjadi pusat perhatian, dan ekspektasi pada dirinya pun semakin besar, namun ia mencoba untuk tetap tenang. “Saya mencoba untuk tetap tenang dan fokus setiap saat. Terkadang, segalanya berjalan sesuai dengan keinginan, tapi kadang juga tidak. Saya tak bisa sempurna setiap hari,” pungkasnya.

Enggak mau ketinggalan berita bola? Follow @bola_okezone
(dit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mengelola Klub & Membangun Kultur