Hari Ini Persib Lepas Sergio van Dijk Dkk ke Timnas

Jum'at, 15 Maret 2013 - 13:11 wib | Iman Herdiana - Okezone

Sergio van Dijk (biru).(foto:Koran SINDO) Sergio van Dijk (biru).(foto:Koran SINDO) BANDUNG - Penjadwalan ulang Persib Bandung, manajemen klub berjuluk Maung Bandung akhirnya bersedia untuk melepas pemain mereka ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Menghadapi laga kontra Arab Saudi, 23 Maret 2013, BTN menginginkan para pemain Timnas sudah komplit pada hari Jumat (15/3). PT Liga Indonesia berusaha memfasilitasi keinginan BTN tersebut dengan mengundur jadwal pertandingan termasuk mengundur laga Persib kontra Arema Indonesia yang semula digelar pada 17 Maret 2013.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa dirinya sudah memberi izin keenam pemain tersebut untuk bergabung dengan Timnas. “Hari ini enam pemain kami akan bergabung ke timnas. Tapi tidak akan bareng mungkin secara terpisah,” kata Umuh, Jumat (15/3).

Seperti diketahui, enam pemain Persib masuk dalam daftar seleksi tim asuhan Luis Manuel Blanco. Keenam pemain itu yakni Firman Utina, Sergio van Dijk, M. Ridwan, Supardi, Tony Sucipto dan I Made Wirawan.

Sergio van Dijk dan kawan-kawan akan menjalani serangkaian persiapan untuk menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 Maret mendatang. “Mudah-mudahan tidak ada kendala,” tandas Umuh.

Jangan ketinggalan berita bola! Klik di sini

(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »